@Topik > Cinta Untuk Negri


Nah, teman-teman, topik kali ini adalah Cinta untuk Negri.

Saya akan memberi salah satu contoh gimana agar kita bisa menunjukkan rasa cinta kita pada negri....

Misalnya, seperti saya, saya adalah penduduk Indonesia yang masih berusia muda.
Tentunya sebagai orang muda, kita pernah lihat banyak sekali film luar negri, bukan hanya itu, mungkin aja kita lebih nonton film luar negri dibandingkan dengan film buatan negri kita sendiri....... Nah itu udah nggak cinta sama negri kita.

Nah, contoh untuk menunjukkan rasa cinta kita adalah dengan, banyak menggunakan produk-produk dalam negri....... saran ini bukan hanya untuk anak-anak Indonesia seperti saya, juga untuk teman-teman yang ada di berbagai belahan dunia.............@
Selain cara yang telah saya berikan, kamu masih tahu contoh-contoh yang lain 'kan?

1 opini:

CLAN BEAT CS mengatakan...

Patah hati disini https://cintaabadi1234.blogspot.com/?m=1

Posting Komentar