@ Tantangan > AQUA

Nah, kali ini, ada yang baru lagi... @ Tantangan >!!!!
Dari judulnya pun udah ketahuan, kalau di posting kali ini, Bryan mau nantang teman-teman...
Dari judulnya, yaitu tantangan yang berhubungan dengan AQUA..
Kalau dari kata AQUA, pasti teman berpikiran tentang air botol mineral yang sudah dikenal semua orang itu.. AQUA...
Dan memang itu benar.. Bryan mau nantang teman-teman untuk mencari 9 kata "AQUA" di satu botol air mineral AQUA yang sedang.. 
Nah, setelah teman-teman menemukannya, kirim foto letak tulisan-tulisan AQUA-AQUA itu ke e-mail Bryan, bryan.d.arfian@gmail.com.... 
(salah satunya udah ada di gambar di samping
.. he he..)
Kalau nggak dapat 9, kirim juga gambarnya.. nggak apa-apa.. he he..
Dari posting kali ini Bryan mau kasih tau, teman-teman juga bisa mengajukan tantangan teman-teman, dan habis itu, Bryan akan posting..
Oke teman-teman, selamat mencari !!!!......@

10 opini:

Shimegawa Shion mengatakan...

males ahh...

emang aku sekurang kerjaan apa mau nyari???

tema posting ini gak menarik buktinya selain aku gak ada yg comment

Bryan & Kefri mengatakan...

>stefanus
he he.. nanti pasti ada!!...

Anonim mengatakan...

>stefanus
ada kok....kau,admin,dan aku

nanti aku coba cari ya....yg di foto itu yg mukanya kan???

Falco mengatakan...

Blog pertama yg saya kunjung Bro!Kunjung balik ya kapan-kapan!

Bryan & Kefri mengatakan...

>ryouji
iya.. thanks udah membela.. he he..
>Stefanus
ayo... carilah.. 'kan cuma 9 kata.. masa nggak bisa??... he he..

Rezky Pratama mengatakan...

dikasi apa bro?
kalo dikasi duit 1 dolar mau
hehehehe
emangnya ada 9?

Bryan & Kefri mengatakan...

>rezKY
iya.... ada 9...
kalau hadiahnya... saya bingung... he he...
kalau uang nggak bisa.. soalnya belum punya akun bank... he he..

shiddiq blog dot com mengatakan...

males lah yen..., capek...

Anonim mengatakan...

ga ketemu yg terakhir.....cuma 8

Bryan & Kefri mengatakan...

wah... beneran nggak ada yang bisa...

Posting Komentar