@ Topik > Teknik penembak kepala..

Bamm.. BOMM .. BUar.........
Nah itu dia unsur-unsur dari kata tembak dari judul...

Tapi bukan artinya kita akan belajar menembak kepala orang ya, itu hanya basa-basi... Aku juga tak mau jadi buronan karena menembak kepala orang....... Wes, ngaur lagi... Sorry..
Kali ini kita akan membuat orang lain merasa geli pada kepala mereka,
Kamu bisa melakukan pada orang yang kamu benci.. yang selalu mengganggu kamu...


Teknik 1 :
Tujukan atau tunjuk kening targetmu, lalu arahkan hingga makin dekat(Tapi jangan sampai tersentuh keningnya) Tanya dia, apakah dia sudah merasa geli atau belum.. Kalau sudah suruh dia tutup mata... Maka dia akan geli...( Kayaknya sih berhasil, soalnya aku sendiri juga geli)


Teknik 2 :

Tutup matanya dengan kain atau apapun, hingga dia tak bisa melihat... Suruh dia jalan dengan itu, maka dia akan geli (kayaknya berhasil, aku juga merasa geli dengan teknik ini...)


Nah intinya, sehebat-hebatnya seseorang pasti bisa geli... ha ha


Note : kalau tidak berhasil, jangan salahkan aku.... Minta maaf aja langsung  sama orangnya......

2 opini:

ellysuryani mengatakan...

Wah, saya juga perlu belajar neh teknik tembak-menembak, hehe.

Bryan & Kefri mengatakan...

Lain kali ada juga teknik penembak jantung...
He he he.... Bercanda...

Posting Komentar