@ Topik > Jangan coba-coba.......


Sesuai dengan judul, saya akan berbicara mengenai hal-hal yang tak boleh di coba-coba....
Saya ini adalah orang yang suka sekali untuk coba-coba suatu hal yang baru,... nah pada posting kali ini, saya mau membagikan pada sobat-sobat tentang pengalaman saya....

Pengalaman pertama,,,... di mall, saya dan keluarga saya, saat sedang ingin naik escalator, karena ingin tau, kalo naik escalator, lebih cepat lewat
tangganya atau lewat pegangan dari escalator yang berjalan... Maka aku pun coba untuk naik lewat pegangan dari escalator tersebut, akhirnya aku tau bukannya lebih duluan sampai, malah dapat bahaya( o-om satpam menghentikan escalatornya).. he he ^_^.

Pengalaman kedua..... Teman-teman tau kabelty??? Kabelty itu, tali untuk mengikat, yang sifatnya, jika sudah terikat, akan susah untuk di lepas, melainkan dengan tang.... Nah, kabelty itu saya ikatkan di leher saya dan tentunya saya tercekik deh..... Mau saya lepas, malah makin ketat, untung papa saya punya tang......

Note : ingat peribahasa, MAIN API TERBAKAR, MAIN AIR BASAH, MAIN PISAU TERLUKA...........

3 opini:

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha...,, ada2 aja yen..
mantab.mantab....
from http://shiddiqblog.com

Shimegawa Shion mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk
kualat kau.....
makanya jgn kebanyakan nyoba

Bryan & Kefri mengatakan...

Tak apa-apa...
Pengalaman...

Posting Komentar