@ Topik > Hari #1 !...

BloG @rfian udah tambah umurnya menjadi satu bulan... Nah, Bryan juga udah tambah umur satu tahun..
tahun ini Bryan  sudah umur 13 tahun.

Pagi hari yang begitu membuat saya bersemangat, ternyata tak begitu mulus jalannya... Sampai di sekolah, 1000 sampah udah ada di bangku tempat saya duduk..(sebenarnya bukan 1000 sih).Lalu sebelum jam mulai belajar..

Saya menginjakkan langkah pada pintu kelas, tiba-tiba saya di ajak keluar, dan pintu di kunci... Saya terus berusaha untuk membuka.. setelah tunggu cukup lama.. pintu di buka, dan guru saya di dalam. Yah.. saya jadi di kira telat, di hukum siram bunga..
Waktu belajar... Teman saya mengadu bahwa hp-nya hilang... semua pun bingung siapa malingnya.. Tahu tahu dirazia, Hp Black Berry itu ada di tas saya!!!!???@@
Saya pun terkejut, mata saya hampir keluar!! Bryan pun akhirnya di panggil ke kantor.. diinvestigasi oleh guru-guru.. Lalu saya di suruh mentandatangani surat peringatan.
Habis kembali dalam kelas... Papan tulis menuliskan "Bryan maling... mendingan masuk 8m aja"  Wes... padahal saya tak curi... Suasana akhirnya hilang dan...
Happy Birthday to you.... Teman-teman semua menyanyikan lagu tersebut..... ternyata yang tadi itu hanya sandiwara... perasaan terharu dan senang pun memenuhi emosi saya...

Nah, teman-teman, Bryan hanya mau bilang... Mendingan dikerjain pada waktu kamu ulang tahun... Daripada tidak dikerjain.. berarti teman-teman kamu tak peduli ya 'kan??
Note : Selamat juga pada teman-temanku.. mereka bisa memenangkan lomba acting... Terutama temanku yang kehilangan hp-nya itu...(acting terus.. sampai-sampai tampar aku)...
 He he he...

2 opini:

Shimegawa Shion mengatakan...

mampus... coba aja kalo itu bukan akting pasti lebih manteb lagi...
Kalo aku sih bukan akting nampar lagi malahan betulan nanti...hehehehehehe

Bryan & Kefri mengatakan...

Mantap...
Tapi sayangnya hanya sebentar...
Harusnya sampai sore..
He he...

Posting Komentar